Pages

Tuesday, April 2, 2013

souvenir, done!

untuk souvenir, gw sih udah rencana dari duluu, kalo mau pake photobooth gitu..
abis mikirnya, kalo kipas, tempat tisu, apalagi tempelan magnet kulkas, kyknya kurang oke aja..
kalo foto kan pasti disimpen sama tamu nya ya kan ya kan?? gak mungkin dibuang dong dong ya kan ya kannn??

yaudah fix deh insha Allah pake photobooth azaa..


hmmm numpang pamer ya hasil photobooth keliling kami, dari satu kondangan ke kondangan yang lain. yuk marii..








3 comments:

Unknown said...

Say, duh aq kyknya bakal byk tny ke km, hehe krn byk yg sama kepengenny. Aq jg berencana utk suvenir adl photobooth utk tamu. Km pakai jasa siapA utk suvenir ini, say?

Nadia Fitriani said...

aku pake pinme! inc hehee nanti aku email sekalian ya detailnya :)

Devyn_Lutv said...

Salam kenal aku devy.. :)
aku boleh minta sarannya ?? seleranya sama banget.. aku suka warna2 pastel gtu and dalam waktu dekat berencana menikah.. boleh minta referensinya ??? thanks mba.. :D

Post a Comment