Pages

Saturday, March 30, 2013

pencarian SANGGAR

okey, gw mau teriak dulu yaa.
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAARRRGGGHHHHH!!!!

tanya kenapa?
pertama, karena gw gendut.
kedua, karena gw ga bisa berhasil diet.
ketiga, karena gendut jadi susah cari sanggar yang koleksi bajunya oke dan muat utk ukuran gw.
sekian.

jadi dini, bbrp bulan lalu, gw sempet survey ke sanggar Bu Ning. duh lupa banget namanya apa, pokoknya dia di kemanggisan deh. naaaah, udah sampe sana, JREENGGG..mbak nya bilang gini:
"yang ukurannya besar cuma ada ini dan ini.."
cuma 2 macem. yang satu warna GOLD, satunya lagi MERAH GOLD.
*lemes*
dari awaall bgt gw sudah mencamkan dalam lubuk hati yang paling dalam, kalo gw ga mau warna MERAH GOLD. mainstream bgt krn semua orang dr yg mewah sampe kawinan pinggir jalan pake itu. so, its a big no for me. apalagi yg gold. bagus sih, tp klo buat resepsi, mati bgt warnanya.
yaudah, akhirnya kita pulang dengan tangan hampa dan perut penuh dengan ayam KFC...

nah, selasa minggu lalu, gw janjian sama mbak dini dari Adiyasa buat cari baju lagi di SANGGAR MIAROSA di pondok bambu asri. was so happy because hendri took a day off so he accompanied by him yeaaaayyyy! berdua ke sanggar disertai dengan doa sepanjang jalan karena kita buta jalan, berbekal google maps yang on di hape kita berdua aja deh pokoknya.
dan Alhamdulillah, sampee...yuhuu!

sampe sana, tercengang. kebaya yang dipajang super cantiiiks! *drooling*
stelah nunggu lamaaaaaaaa, akhirnya gw dilayanin juga. hoho. disuruh masuk, and again and again, mbak nya langsung kasih gw kebaya GOLD dan MERAH GOLD. BYAAAR! gw langsung nolakk.... knapa sih yang ukurannya gede warna itu doang??? hiks!
akhirnya gw langsung minta yang beludru item. dan syukurlah adaaaa.
 U HAVE NO IDEA HOW HAPPY I WAS!! yiihhaaa!

*jalan ke fitting room*
nangis.


perutnya ga bisa dikancing. huwwwwwaaa ibuuuuuuuuuu!
diet gw selama ini belum cukup. butuh 1-2cm lg lingkar perut ini harus berkurang supaya bisa dikancing.
tp akhirnya mbaknya bilang, kalo kemaren ada yg bikin perdana beludru item dan lebih gede dr dirikuuuh.

okehlah, minggu depan balik sama ibu ku dan mama nya.
ALHAMDULILLAHIRRABBIL'ALAMIIN
BAJUNYA MUATTT!
jadii, setelah perdana itu, ada yang pake lagi dan ukurannya sama persis sama gw. jadiii, udah dikecilin dan jaitannya gausah dibongkar-bongkar lagi. no need to adjust. OMG i was happy!
dapet yang ukurannya pas, modelnya terbaru pulaaaak! uhuuiyy!
akhirnya udah deh langsung bilang ke adiyasa buat booking tu baju. takut diambil orang lain boookkk.

Foto???
cobaaak yaaaah masa di tiap tembok miarosa ada tulisan "NO FOTO"
hmmmffftttt eyke ga bisa kasih foto.
nih aku ambil aja dr FACEBOOK SANGGAR MIAROSA yaaa. kira2 seperti inilah..

kayaknya sihh kepala gw juga bakal dikasih melati-melati gitcuuu.
ga mau di payes aah pkoknyaa! hweehehe..

to help u more, yang mau ceki-ceki review miarosa di weddingku.com klik aja disiniiih yaa ^^

sekian lah cerita saya tentang bazu rezepzii.
gamau ahh cari-cari ke sanggar lain. doakan ya sodaraah sodaraaahh!
Amien ya Rabbal 'Alamiin...

2 comments:

yunipattina said...

say, di diamond banyak kok baju yg untuk big size.. coba deh main2 kesana....

Nadia Fitriani said...

hai mbak yunipattina,
aku sudah dpt kok bajunya di miarosa.
makasih infonyaa =)

Post a Comment