Pages

Wednesday, April 3, 2013

Dekorasi

langsunngg cuusss tulis di blog laporan ttg dekorasi gedung.
kan untuk pelaminan, kita sepakat dari awal mau pake gebyok. nah untuk dekorasi gedung nya, meja catering dll, gw tuh naksir bgt ala ala shabby chic gituu.. all girls favourite!
warna nya nuansa pastel, lembut-lembut, light pkoknya..
nah, pas liat2 semua dekor di fb nya adiyasa, kok ga ada yg kayak bgitu yaaa.. gw ga mau yg warnanya merah tua, biru tua, ijo tua..uuuggh ga eksis!
di pinggiran red carpetnya itu yg kandang burung warna putih, bukan warna2 gelap deh pkoknya  bunga2 nya harus pink muda, ungu muda, orange muda...yaa sekitar itulah yaaw.
googling2, susah juga ya cari gambarnya. mostly, gw dapet dr negri tetangga nih kayaknyaa..




mbak dince bilang, katanya kalo mau warna apa, bilang ajaa. nanti kalo belum ada, dia mau beli yg baruu.. tapi yang paling penting kan diriku ga kena charge tambahan yeee~~
ibu sama hendri juga udah setujuu.. asssiikkk!!
gw kirimlah ini gambar semua ke merekaaa. jreeeeeennnnnnng!!
semoga nanti hasilnya memuaskaann! ^^






1 comments:

street life said...

ini keren bangetttt.. boleh di email ke aku say kemarin abis buged brp. thanks ya ..

Post a Comment