Pages

Thursday, April 4, 2013

Undangan

Alhamdulillahirrabbil"alamiin
disaat gw lagi galau ttg undangan, ada aja petunjuknya
buahahahaha

lagi iseng-iseng baca wedding blog nya DIAN, eeh dia ngbahas undangan..
rekomendasiin tempat undangan di bandung, yang bikin gw jatuh cinta pd pandangan pertama sama desain2nya.. klik disini deh for more info =)

karena gw juga banyak ngliat wedding ideas dr luar, makanya sekian lama gw cari2 vendor undangan yang desainnya unik dan beda tuh jarang bgt.. mostly ya yang undangan standar lah.. tp disitu tuh lucuuuuuuu bgt. dan gw naksir bbrp desain nya yg mnurut gw sesuai bgt dengan tema.
cekidot!






hwaaaaaaaaaaaa ini gw banget nih gw bangett! hahahaa
will contact them asap!
yeaaayy! ^^

2 comments:

Deedee said...

Sayy.. Lucu2 bgt undangannyaa.. Klo boleh tau undangan km jdnya yg kaya gmn?
Trs mau tau dong km bikin utk brp undangan n dpt harga brp? Hehe sory ya byk nanya..
Thank youuu yaa..

Nadia Fitriani said...

aku jadinya ga pake undangan kayak diatas. bikin tetep di tebet yg normal aja hhehe..
will review it later yaaa

Post a Comment