Pages

Saturday, May 5, 2012

WEDDING DREAMS...AND TIPS! (part3)

setelah ada part 1 dan part 2, gw mau lanjut lagi ke part 3.
banyak maunya yah saya inii.. hohoo~ 

SOUVENIRS


mikir-mikir kasih apa yaaa yg barangnya tuh kepake, tp murah dan gak murahan..
ngunggg binguungg..
tp ada bbrp kandidat nih:
not a towel cake, but A REAL CUPCAKE!
or this:




ENTERTAINMENT


pengen ada si mas ganteng inii.. mas nyaaa, mau dateng ke kawinan saya dan nyanyi gakk? gratis tentunyaa.. dibayar pahala loh! mas nya mau gaakk? hehe.. *nyengir*

kalo dia gabisa dateng, hmmmm siapa ya? ga tau lagii.. siapa aja deh asal bukan 

BUBBLE MACHINE

seru juga nih ya kalo dari belakang pelaminan ada bubble ginii..  syuuuu syuuuuuuu!
anak kecil pasti excited.. nyewa nya dimana ya yg beginian? hmmm..
eh eh, atau kalo ga nemu bubble machine, bubble gum machine kayak begini would be okay! yg segede gaban kayak begini (dan murah) cari dimana ya? haha..

WEDDING RING

cincin kawin tuh harus ada ya emangnya? gw ga tunangan siih..tp buat akad aja kali yaah.. gw sih pengennya emas + berlian yg guedeee.. kayak ginii:

atau yang kayak gini juga manis yaahh hahaa




tapi katanya kalo cowok, ga boleh pake emas yah??

TIPS:



romantis, cincinnya terbuat dari emas/perak aja.. jangan aneh2, misalnya kyk gini:
  
atau yg ada bandulnya.. iih aneh!
bagus siihh..tp plis deh, ga ada romantis-romantisnya..

0 comments:

Post a Comment