Pages

Wednesday, May 2, 2012

WEDDING DREAMS...AND TIPS! (part1)

As a *EHEM* bride-to-be, gw (yes, gw doang.. karena hendri klo ditanya jawabnya terserahh mulu..) punya beberapa hal yang pengen kita wujudkan nanti untuk pernikahan kita.. omongan aja duluu.. realisasinya kemudian.. cuus!
okay, lets begin!

DECORATION
nah, untuk pelaminan, gw mau yg simple. bunganya sedikit aja (WHITE ROSE, kalo bisa!) tp backgroundnya tuh bagus gitu deh.. *jd bingung nulisnya*
kita gw sih pengennya di pelaminan tuh ada kubah masjid yg gede.. mewah deh keliatannya (ya emang pasti mehong ya booow!) kayak begini nih..
bagus banget yaaa.. tp berarti panggung pelaminannya harus lebar yaa.. hmmm kalo nih yaaa kalo misalnya gw resepsinya di rumah, gimana yah? bisa diusahakan kali lah yaa.. *keukeuuh*
atau yang kayak begini... 
aaaaaaaaaaaaaaahh suka banget warna-warna pastelnya. cantik beneerrr!
cantik ya.. tp agak durhaka karena orang tua suruh duduk di bawah..


FOODS
untuk makanannya, gw pengen banget ada zuppa soup, sushi sashimi, bebek peking, kambing guling, sate padang, salmon mayo, steam boat, chocolate fountain, kebab, daaaaan lain-lain. banyak banget makanan paporit saya yah haha..
*nelen ludah*
i cant resist thiiiissss. OH EM JI! 
warna-warni gini cakep bener yaak! mauu haha..
satu orang dapet satu. boleh nambah! mantep ya.. kan orang kayaaa.... *kipas-kipas duit*
TIPS:
jangan kasih orang porsi yang terlalu besar.. selain ga enak diliat kalo ditaro di meja makannya, baru makan sebiji juga orang udh kenyang.. yaaah kecuali emang sengaja mo bikin orang makan sedikit. hemat juga sihh.. *grin*

penyajian nya juga harus menarik.. harus sesuai norma-norma yang berlaku di negara kita.. 
contoh yang benar:

 contoh yang salah:

WEDDING DRESS, HIJAB, AND ACCESSORIES
gw cinta banget sama desain-desainnya IRNA LA PERLE bagussss banget! semua suka. parah! parah harganya jugak. hikss..
simple, ga terlalu banyak payet, jdkan pas dipake gak berat.. tp ttp elegant, cantikkk..
hmmmmm wondering itu bagus dipake karena emang modelnya langsing. klo gw yang pake, masih bagus ga yah? uwoooo mamaaakk!

bagus2 kaann?? iiihh mbak irnaa, bagi sebiji boleh gakk? nanti saya doain masuk surga bareng deh.. AMIN!

beberapa inspirasi lain.. cantik-cantiikkk betul siihh..
 


ini mantep banget brooohh payetnya brooohh.. 2juta dapet ga ya brooh? *mupeng*

MAKE-UP


makeup bagus, penganten senang!
bajunya bagussss.. pengantennya cantiiikkk! suka yg inii..
TIPS:
kalo lo cewe, minta make-up buat penganten wanita.
kalo lo cowok, minta make-up buat penganten pria.
jangan karena lo pengen tampil beda di hari pernikahan lo, lo jadi minta makeup yang aneh-aneh. 
contohnya kayak gini:

see? aneh kan?

SHOES

but, may i choose these flat shoes instead of those killer heels?


to be continued................................ to part 2 dan part 3


Source:

2 comments:

Adisty said...

haaiiii...salam kenal yaaahh...Aiihh..itu dekor yang pake kubah emang bagus banget yaahh.. =) moga2 lancar y persiapannya..

Nadia Fitriani said...

hai hai adisty, salam kenal jugaaa.. amien amien..
makasih ya dear =)

Post a Comment