Pages

Monday, May 7, 2012

our first wedding expo

kemaren kita dateng kesini niih..
jauh bgt dr rumaaaahhhhhhhh....... tp krn udah niat, yaudah bela-belain aja dateng nih.. gw yang buta jalan dan sok tau, kekeuh pengen naik bus transjakarta, instead of car or motorcycle.. nyoos brangkat!!
kesiangan bikin mood gw berantakan.. sempet ngambek diawal-awal, krn hrs balik lg kerumah ada yg ketinggalan, bikin gw hampirrrr membatalkan niat. tp hendri ttp semangat berangkat, akhirnya kita ttp pergii.. cusss!
naik busway dr raplaz, transit 2x.. harusnya naik taxi abis turun busway,tp cuma nemu bajaj.. yaudah, kita naiik bajaj.. gileeee udh brapa tahun cahaya  gw ga naik bajaj, apalagi berdua hendrii.. kayaknya belom pernah deh selama 6thn lebih kita pacaran hakshakss!



bukti kalo kita naik bajaj, fotonya NGEBLURR!!
udah nih nyampe kemayoran, kita diturunin di suatu tempat sama abang bajajnya.. dan ternyataaaaa jreng jreeenngggggg, hall D yg jadi lokasi expo ternyata super jauh dr tempat kita turuuunn.. panaaaaaas siang bolong, lapeeerrr blm makaann, bikin mood gw tambah jelek.. nyerah bgt dehh..  pokoknya gw harus makan, apapun makanannya.. terus nemu HOKBEN, sikaaaaaaaat!!!!!

selesai makan, masuklah kita ke pameran.. tiket masuk 15ribu/orang, dikasih majalah sm pulpen 2biji plus free instant booth sebanyak tiketnya.. jd kita punya 2x kesempatan! yeayyy!! *banciphoto*

pas masuk, kita bengong bbrp detik. mata keliling melihat situasi. ini hal baru buat kita, bukan lebay.. tp antara percaya/gak, bahwa kita finally getting married. (walopun masih lama).. biasanya, kita paling banter ke pameran komputer (hobi bgt ini!) pameran fotografi, pameran motor, pameran buku.. hmm pernah sih sekali waktu nyasar ke pameran sekolah anak-anak. how kiyut we are!
pas masuk lagi ke dalem ruangannya wuiiihhhh langsung terpajang wedding gown.. jas.. foto2 prewed.. those all were very beautiful!!! hahaa gw langsung excited, lupa sama bete nya perjalanan tadii.. trus kan kita baru tau yah kalo ada tesfood gituu, hendri langsung nyesel..
ndi: "yaahh harusnya td kita gausah makan.. makan disini aja nduutt.."
ndut: "iiiiihhh biarin aja kek..namanya juga laper!" (dalam hati: iya juga yahhh lumayan hemat zzzz...)
yaudah tuh kita muter2... hasil keliling wedding expo hari ini adalah:
BA. GUS. BA. GUS. BANG. GETZ!!
yang paling menarik perhatian gw adalah:
jadi, ini khusus foto prewed (gw lupa ada wedding jg/gak) yang korea banget! dari gayanya, baju, sampe album fotonya pun kertasnya itu asli dari korea. krn di Indonesia blm ada kertas sebagus itu katanya.. yg panggil aja orang korea langsung.. he gave hendri a red rose then told him to give that rose to me.. he said "kamu kasih ini ke dia.. silahkan.. nanti kalo saya kasih langsung, saya tidak enak sama kamu.." hahaha lucuk cara ngomongnya.. gw ga berani nanya harga, pasti selangit..
akhirnya keliling-keling lagi sampe capee..
pas mau pulang, kita ke photobooth duyuu.. namanya gretongan, masa ditolak.. dapet 2x pose, traraaaa... ini dia hasilnya.. (udah capek, muka mengkilap ngalahin kilang minyak pertamina hiks)

ngeliat ada yang aneh gak di foto ini?? yaps BIBIR!! grrrrrrrr sebel sama fotografernyaaaa.. masa foto bibirnya kebalik, doi diem aja ga kasih tauuu... bibir gw jd putih doang gituu.... rrrrrrrrrrrrrrrr syebel! ga boleh ngulang zzzzzzzzz!!!! -____-

abis foto, kita langsung pulangg.. naik transjakarta lagii,krn kalo taxi beuuuhh macetnyaaaaaaa.. bisa-bisa pas subuh baru sampe rumah.. ogah deh yeee..

0 comments:

Post a Comment