Pages

Saturday, May 5, 2012

WEDDING DREAMS...AND TIPS! (part2)

setelah membuat wedding dreams part 1, mari kita lanjutkan ke part 2 nyaa. cuss ~

PREWEDDING

poor me.. dari jaman homo sapiens belom lahir, eyang putri & ibu gw udah mewanti-wanti kalo ga ada yg namanya foto prewed. tanya kenapa? katanya HAROOM! kalian kan belom sah, belom muhrim, ga boleh deket-deket gituu..
hmmm sebagai anak sholehah, jawaban gw "baiklah, terserah ibu & eyang aja.."
tp sebagai anak (kurang) gaul jakarta, dalam hati gw bilang "aje gileee! foto prewed kan seru! masa ditiadakan sih?! macam kelas kuliah aja pake ditiadakan. zzz"
ya iyalah, di jaman orang udah bisa pergi ke luar angkasa bgini, masa foto prewed aja ga bisa diakalin.. pasti bisa laahh kita diem2 pergi buat prewed. haks! *grin*

nah, gw tuh pengen konsepnya seru, fun, ceria! kalo bisa sih ga ada yg indoor. lagi makan di restoran mewah kek, lg jalan-jalan di depan menara eiffel kek, atau paling banter di pantai ancol atau kebun raya bogor. tp gw ga mau di kota tua yah.. tak apa..yg penting gw mau ada foto prewed.. *tragis*

kayak foto prewednya sahabat gw nih TANIA+awal yg mau nikah dalam hitungan harii.. yeaayyy!
atau yg kayak begini..seru deh liatnya juga seneng...
mbak cantik, mas ganteng, saya pinzam foto2nya yaa..

atau yang bertema muslimah niihh.. kannn cucokk kaann? yeayy tanpa harus pegang2an..*wink* 
TIPS:
kalau lo dilarang untuk foto prewed sama orang tua, atau mau foto prewed diem-diem, jangan coba-coba berpose ala jupe+gaston.

*istighfar*
tp lucu jg sih konsepnya.. mungkin gw akan bikin tp after wedding & utk koleksi pribadi.
hahaa pikiran jd nakal..

WEDDING INVITATION

koq gw jadi lebih suka bentuk undangan model dr luar yaa.. simple yet chic..
kayaknya bakal nyontek dr salah satu dibawah ini nih..

And these are my favourites!!



tulisan sama fotonya tinggal diganti..hohoo ~

source:
lanjut ke part 3 yaaaaaaaah...........

5 comments:

Anonymous said...

Nice.....

Anonymous said...

Saya ingin sekali prawed yang kesannya alami, gak berlebihan..lagi mikir keras *curcol fotografer sudah ada yang nantangin, gratis cuma minta biaya akomodasi aja buat ke Bali tapi konsep nge-blank....yaa....masih lama sih hari aja belum ditentukan :D

Nadia Fitriani said...

halo pendarbintang!
iyaah sama..aku jg pengen yg natural. gamau yg dandan ribet gitu kyk di studio & pake kebaya.. hmmpfff sesek napas! haha..
wah seru bgt gratisan. tp curiga klo diitung2, biaya akomodasi ke bali, sama aja sm biaya fotografer yg foto di jkt aja. hihi..

OWMO said...

menurut saya sih tetep beda mskpn pk biaya ke bali ny.
karena lokasi bakal ngaruh ke seru dan 'puas' ny loh.
hehehe

*sori nimbrung percakapan nih*
:D

btw,,ide PostWedd alias abis merid juga keren.
mskpn bnyk yg batal karena merasa ga guna ga bisa dipamerin ke orang.
udah lewat gitu momentnya...
padahal sih klo diapload pasti bakal heboh juga qo temen-temen...
hehehe

Nadia Fitriani said...

Halo OWMO,
Thanks for nimbrung. Gapapa kok malah seru kalo rame. Hihii ;)
iyalaaah pasti beda feel ya di bali sama di jkt. Tp apa dayaaaa...
kayaknya postwedd jg ga jadi nihh. Aaah tak taulaahh hahaha :D

Post a Comment