Pages

Monday, May 27, 2013

Undanganku naik cetaaakkkk

Hari ini hendri cuti lg, jadiiii sesuai rencana, kita ke pasteb lg buat benerin tulisan di undangan yg di email kmrn, sekalian bayar lagi supaya undangan bisa naik cetak.

Jadi kan kita dikirimin tulisan undangan, nah itu tuh ga sesuai sama undangan yg kita mau. Tulisannya, font nya, emboss dll. Jd tnyata mas-mas nya salah liat contoh undangan. Ya gitu deh pkoknya.

Luckily, hr senin tuh disana sepiiii, jd kita bisa langsung dieditin sama orangnya. Jadii, every little details bisa diperhatikan.. klo mau kesana, coba deh hr senin. Harga undangan ku aja bisa kutawar 2000 loh. Lumayan kan! haha bodo amat klo ga nyambung. 

Nah,trus kita nanya,gmn klo misalnya ada cacat, jumlah kurang, mslh lain2 yg takutnya muncul nanti pas udh jadii? krn klo denger cerita2 orang, kan undangan gitu pasti byk cacat, atau jmlh kurang tp ga digantii. Akkss berharap smoga itu ga terjadii.
But he answered sambil geleng2 kepala "gak boleh ada cacat. Nanti klo cacat pasti diganti. Kita ga bikin kurang. Malah rencananya kita lebihin 100pcs bikinnya. Ntar dibeli yaa!"
Gw: gaaakk. Itu aja 400 udh dilebihin banyak. Jgn nambah dong pak. Gelo! haha

Yaah, smoga nanti kenyataannya sesuai omongan sblmnyaa. Tulisan di blog ini cukup jd bukti kali yah haha.
Bismillahirrahmanirrahiim, undanganku naik cetak sodara sodaraaaaa :)

2 comments:

Dycone said...

hi mba..

bisa tanya2 ga soal undangan..pake qq crads juga kan? bisa contact aku di email amalia_sonia@ymail.com ?

soalnya aku contact mereka susah banget yaa, takutnya mereka kabur nihh :(

bales ya mba..thank you..

Nadia Fitriani said...

ok, ku email yaa

Post a Comment