Pages

Tuesday, May 21, 2013

undangan, bismillah!

gw seneng punya hendri yang selalu semangat dan concern about our wedding preparation. disaat gw lg bosen, lg demot, dia selalu semangat ngingetin apa aja yg belum dikerjain, salah satunya yg msh jd pikiran krn blm hunting bgt adalah UNDANGAN.

yess, akhirnya hendri cuti dooonnggg buat gw..hmm sbnrnya sih buat nyari undangan, krn weekend kmrn agak capek jd senin pgn istirahat..
cuss lah kita ke pasar tebet.. udah blog walking, udah nanya temen-temen juga recommended place buat bikin undangan disini..
pas masuk, hmmmm nothing special ya buat gw. karena design nya hampir serupa. yg bunga2, emboss, warna dominan merah gold. gw cuma liat2 aja keliling2. ga ada yg bikin gw tertarik.



pertama mampir lah kita ke Cempaka blablabla *lupa, rekomen dr temennya hendri.
dia beli 5000/pc tp ya itu yg standard..kira2 modelnya kyk bgini:
image from googling
gw sama skali ga nengok model undangan bginian. krn modelnya ga sukaa..
akhirnya muter lagi, cuuss ke antz yg gw tau dr blog walking, disini harganya mahal, pelayanannya ga ramah dll. kmrn sih mbak nya baik yaa..melayani dgn sepenuh hatii. tp klo masalah mahal, YES agree! dia mahal dan ga bisa turun lagi. untuk hardcover sebesar undangan di atas. dgn desain yg gw mau, tp full amplop, harganya 14ribu utk 400 pcs. ke laut aja lo mbak! ngok!
undangan nya agak modern, ada gambar kartunnya gitu full color tp..lucu pkoknya kita berdua sukaaa! cm yaa msh ga sreg, jd minta kartu nama aja dan lanjut muter2. no photo allowed hiks.

lanjut ke samudera, disini ada undangan yg pake bludru warna coklat muda, digabung sm biru jeans halus gituu. lucu deh harga nya 9ribu, ukuran sama kyk diatas. suka diliat doang sih tp kurang sreg. cyyss lanjut lg muter2..

masuk ke usaha murni, ibu nya baik sih tp kyk ngantuk ya bu haha. undangan disana standar bgt. makanya gw masuk krn disuruh ibunya aja, ga enak klo blg gak..teteuuup ga ada yg oke.. kita bilang mau yg soft cover simple, eehh dikasih contohnya yg aneh bgtt. masa kyk kertas selembar doang, bahannya krtas folio pula, bukan karton yg agak keras. nyeeeehh!

cuss muter2 lagi, ditarik lah kita sama bapak2 di QQ cards. hmm sebelum masuk, my eyes were gazing all over the store. klo ga ada yg oke, males ah masuk. but, mata gw langsung nunjuk ke satu undangan ini.. warnanya broken white, tinta emas. ga banyak ornamen. so simple, yet elegant. we both like this very much. langsung senenng, klik! trus nanya hargaaa. awalnya dikasih 11ribu utk 400pcs. omg mahal bgttt..
akhirnya dia nurunin harga jadi 10ribu utk 400pcs. klo pesen 500pcs baru dia kasih 9000. aaah msh mahal, ga mauuu. trus dia nunjukkin klo mau harga 8000 tp ukurannya lebih kecil, 3/4 lah. aaahhhh tetep ga mauuuu. pkoknya mau yg ini harganya 9ribuu..
hahahhaa akhirnya dikasih dong 9000 untuk 400pcs.. yess alhamdulillah, urusan undangan kelaarr!

ini dia undangannya.. kurang lebih panjang 30cm lebar 17cm.



harusnya skrg gw kirim email ke mereka sih, tulisan di dalemnya apa gimaanaa...cuma gw malah nulis blog. ga sabar pengen cerita soalnya hahaha..
pas ditanya utk bulan apa, gw jawab oktober. dia kaget. kok bulan oktober udah bikin sekarangg?? hahha bodo amat. emang biasanya temen gw 2bulanan lah sblm acara..tp stlh blog walking tadi pagi, gw malah menemukan bbrp masalah di vendor undangan. ya cacat lah, ya jumlah kurang lah. ada aja masalahnya yg pasti bakal bikin nangis klo bikinnya deket2 hr H. malah bbrp dr mereka ada yg nyaranin bikinnya 3-4 bulan sblmnya.
Bismillahirrahmanirrahim semoga dilancarkan ya..Amien yra =)

5 comments:

Dycone said...

hi..slm kenal..
pake qq cards juga ya? yg sama siapanya? mas rizky ato qq boy?

Nadia Fitriani said...

salam kenal sonia,
iyaa aku pake qq cards. hmm pas aku tanya, dia bilang namanya qq boy. kocak hehe

Anonymous said...

ikutan nimbrung yaa. aku pesan di sana malah kecewa bgtt. warnanya beda ama sample. mau nyetak lagi waktunya udah mepet,,hikzz.. #pasrah

Nadia Fitriani said...

sebenernya ada kejadian gak mengenakkan juga siihhh, tapi ga aku tulis aja hehe..

Dycone said...

Idem..
Sama aku jg, pengalaman ngomel2 sama si qq boy itu, gak beres kerjaannya dia..bikin kecewa, tp jd cerita seru buat pengalaman..

Post a Comment