Pages

Friday, February 8, 2013

2013!!

hellow evribadiiiihhh!
i'm back.
time goes very fast, huh?
gak kerasa udah 2013 daaaannnnnn yeaaaayyy
8 months to our wedding.
littlegirlemoticon


tapiii, sampe sekarang sih belum ada perkembangan yg berarti.
ga ada kemajuan dari sewa gedung dan booking catering.
is it normal? is it okay?
eh gak deng, gw juga udah pesen cincin.
too early? yaaa soalnya kita takut harga emas semakin mahal.
ini aja udah overbudget dr target awal kita. huhuhuuu ya Tuhan...
kita juga udah booking tiket pesawat buat honeymoon looh. ihiiiy geli nulisnya. gak honeymoon jg siiih, jadi mo bikin selametan gitu di kampungnya hendri, jd skalian jalan-jalan aja disanaa.

oiya, kita juga jadinya pake ADIYASA catering. karena yaaah paling sreg aja dibanding catering lain yg pernah kita cobaa.
to-do list nya sekarang:
- ambil cincin 
- ke sanggar cari baju resepsi
- cari ide buat souvenir dan undangan
- bikin konsep prewed sendiri tp hrs profesional (cari gratisan)
- cari duit yg banyak buat bayar itu semua.

baiklah, sekian updetan saya.
have a great daay~


6 comments:

Anonymous said...

Dear Mbak Nadia, boleh minta price list adiyasa ga?
boleh ya.. ya..please? :)
Oya, mbak..klo daerah jakarta selatan adiyasa rekanannya mana aja ya? trus dirimu pake buya hamka brp totalnya mbak?

Nadia Fitriani said...

halo mbak kara,
boleh donggg. email aku yaa:
nadfi_loveblue@yahoo.com

harga paketannya udah termasuk gedung mbak :)

Unknown said...

Halo nadia, salam kenal. Aku ella. Aku boleh mnt PL katering yg km pny? :) Tlg kirim ke aq_ella@yahoo.com ya. Makasih ya, say. Oia, km berarti ga paket all in ya?

Nadia Fitriani said...

aku paket all-in. Email sent yaaa ;)

Deedee said...

Hi nadia, aku juga mau price listnya adiyasa ya.. Klo km itu utk brp undangan ya?
Tolong infonya ya ke : dee.ratih@yahoo.com..
Thx yaa :)

Raras Adita said...

hi mbak nadia,, aku juga mau yahh PL nya adiyasa.. trs dirimu itu untuk berapa undangan..? hehehe boleh kirim ke rarasadita@gmail.com ... makasi banyak yaa :))

Post a Comment